Senin, 25 November 2013

Tempat Bertukar Link Dibuka Lagi

Karena ada pertanyaan dari seorang teman, dimana bos tempat untuk bertukar link? He he he. Maka mulai detik ini mulai menit ini mulai jam ini dan mulai hari ini bang kumis membuka lagi tempat untuk saling tukar link. Tukar link itu sangat bermanfaat dan bisa juga menaikkan traffic blog. Makanya jangan tinggalkan. Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link dengan kami silahkan ikuti cara-caranya sebagai berikut :

1. Silahkan tambahkan alamat blog ini http://blogspot.com di side bar blog sobat dengan anchor text Blog Bisnis Online atau Bisnis Online

2. Setelah selesai silahkan tinggalkan komentar setelah posting artikel ini atau bisa juga tinggalkan pesan di chat box ( itu di tombol kanan berwarna hijau ). Jangan lupa sertakan alamat blog dan anchor text yang anda inginkan

3. Beres. Nanti saya akan membalas tautan/link anda. Tapi tolong sabar ya jika link anda belum dibalas dengan segera. Tapi saya komitmen kok untuk membalas tukar link

Note :

Mari kita bumikan kejujuran. Jangan pernah menghapus link blog yang telah sobat pasang. Bang Kumis secara berkala akan memonitor dan mengunjungi blog blog yang telah sepakat bertukar link. Jika masih ada alamat blog saya maka oke banget. Tapi jika ternyata blog saya nggak ada, maka saya minta izin blog sobat akan dihapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar